Sabtu, 23 Agustus 2014

Peluang Usaha Terkini

Selamat datang di Blog kumpulan peluang usaha terkini yang akan menyajikan peluang-peluang usaha yang semoga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi teman-teman yang sedang mencoba mulai menggeluti dunia usaha dalam skala kecil atau menengah. Karena latar belakang saya adalah usaha pembayaran online, maka ada kemungkinan saya akan lebih banyak membahas usaha-usaha di bidang pembayaran online, meskipun saya akan coba mencari sumber-sumber untuk saya bagikan di blog ini. Usaha-usaha di bidang pembayaran online biasanya antara lain: usaha loket pembayaran listrik, telpon dan air, usaha loket penjualan token listrik prabayar, usaha penjualan pulsa elektrik, usaha loket penjualan tiket pesawat dan kereta api dan masih banyak lagi yang lainnya yang coba akan saya uraikan di artikel-artikel selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar